XL Siapkan Layanan Pulsa Darurat Untuk Pemudik

PT XL Axiata Tbk (XL) menyiapkan layanan penjualan di titik-titik macet bagi pemudik agar tetap bisa berkomunikasi dengan kerabat.

Selain bahan bakar kendaraan, layanan komunikasi dan data juga dibutuhkan pemudik dalam kondisi macet lama. Kami menurunkan petugas terjun ke tengah kemacetan melayani pelanggan. Salah satunya di Brebes,” ungkap Vice President XL Central Region Rd Sofia Purbayanti, kemarin.

Dijelaskannya, meskipun saat ini membeli pulsa bisa secara on line, namun selalu aja ada pelanggan yang terkendala. “Karena itulah petugas kami berinisiatif mendatangi para pemudik di kemacetan karena kami tahu mereka kesulitan untuk mendatangi kios. Tentu saja kami memperhatikan kondisi lalu lintas di jalan raya saat itu. Hanya di titik titik kemacetan total kami mendatangi kendaraan pemudik di jalan,” tambahnya.

Harga pulsa atau layanan XL yang ditawarkan juga tetap harga normal. Lokasi layanan penjualan pulsa ada di sepanjang jalan raya pantura brebes , termasuk akses keluar Tol Brebes Timur . Aktivitas ini akan berlangsung hingga H+5 lebaran. Selain itu petugas XL juga melayani di beberapa rest area, mini market dan pos pos SPBU terdekat.

Solusi lainnya yang ditawarkan XL bagi pemudik adalah Pulsa Darurat yaitu layanan yang memungkinkan Pelanggan Prabayar XL dan Axis untuk bisa mendapatkan pulsa sejumlah nominal tertentu tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Program pulsa darurat ini merupakan program pinjaman pulsa yang diberikan XL kepada para pelanggan yang memintanya. Layaknya orang yang berutang, pulsa darurat pun boleh dipinjam, jika memang pelanggan memenuhi beberapa persyaratan peminjaman pulsa darurat.

Vice President XL East Region Desy Sari Dewi menjelaskan, program itu dapat dimanfaatkan pelanggan XL dan Axis untuk mengantipasi keadaan saat dalam perjalanan mudik ternyata pulsa di dalam kartu menipis dan tak bisa lagi cukup untuk melakukan panggilan.

“Dengan adanya pulsa darurat ini, diharapkan pelanggan tidak akan putus komunikasi dengan keluarga, terutama saat perjalanan mudik panjang dalam waktu yang cukup lama. Update status dan juga update informasi sangat dibutuhkan juga bagi pengguna jalan lainnya untuk mengetahui keadaan lalu lintas,” katanya

Keuntungan yang diperoleh pelanggan XL yaitu tetap dapat mempergunakan nomornya di saat darurat. Pelanggan akan mendapatkan penawaran Pulsa Darurat sesuai dengan profil masing-masing pelanggan. Untuk biaya administrasi untuk Pulsa Darurat variatif, tergantung pada profil pelanggan yang bersangkutan.

Adapun syarat utama mendapatkan program ini adalah kartu XL atau Axis setidaknya telah berumur 2 bulan lebih, dan telah melakukan pengisian ulang pulsa sebanyak 3 kali dengan tiap kali pengisian paling sedikit diisi Rp5.000.

Pihak operator akan melakukan pengecekan untuk menentukan berapa pulsa darurat yang layak dipinjam oleh pelanggan bersangkutan. Jika pelanggan memang sedang membutuhkan pinjaman pulsa dan merasa memenuhi persyaratan yang ditentukan, cukup menghubungi *123*9110# kapan saja.

Pengajuan pinjaman itu pun bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS dengan format pesan : ISTIMEWA atau DARURAT untuk selanjutnya dikirimkan ke 911.

Layaknya pinjaman lain, pelanggan harus mengembalikan pinjaman pulsa. Waktunya adalah saat pelanggan mengisi ulang nomer XL atau Axis secara reguler atau mendapatkan transfer pulsa. Pulsa akan otomatis terpotong sejumlah pulsa yang dipinjam. Bila ternyata pulsa tak mencukupi untuk membayar pinjaman maka akan disisakan Rp2.000 untuk layanan pelanggan.

Nama Counter : admin XL Pulsa Darurat 

Kembali

Rek.Bank

Bank Mandiri
139-00-1051208-9

Bank BNI
019-4127-774

Bank BCA
046-1073-408

Bank BRI
0077-01-009130-53-0

Bank Syariah Mandiri
1-777-038-456

Semua an. Dwi Sartika

Kontak Kami

0821-3834-7789
(WhatsApp / Telegram)
0281-640-860
(Telp.Kantor)

 

Email:
admin@voucher-pulsa.net
Google+

Alamat:

UD. MAKMUR MANDIRI
Jln. Pekih No.290 Sokanegara
Purwokerto JAWA TENGAH-53115

Copyright © 2009