Tarif Hura-Hura Solusi Irit Berkomunikasi Dari AXIS

Meskipun cara berkomunikasi menggunakan ponsel sudah mengalami perubahan karena hadirnya aplikasi yang bisa digunakan untuk chatting dan telepon, namun sebagian besar masyarakat masih bertahan dan tetap tertarik dengan layanan dasar, yaitu menelpon dan mengirim pesan pendek.

Untuk memenuhi kebutuhan dari semua kalangan, AXIS men­coba memberikan penawaran terbaik bagi mereka karena mereka adalah pengguna feature phone atau memang merasa lebih nyaman dibanding menggunakan aplikasi seperti Whatsapp dan LINE.

Untuk mendorong perkembangan teknologi dan telekomunikasi di Indonesia, PT XL Axiata Tbk melalui brand AXIS kembali menawarkan solusi IRIT untuk berkomunikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan kalangan masyarakat tersebut melalui peluncuran Tarif Hura-hura.

Kirill Mankovski, VP AXIS mengatakan, tarif  Hura-Hura bisa didapatkan dengan cara membeli kartu perdana tarif Hura-Hura. Bonus per bulan gratis 600 menit telepon dan 600 SMS untuk setiap bulannya atau 20 menit telepon dan 20 SMS setiap hari ke semua operator bisa langsung didapat ketika pelanggan mengaktifkan kartu perdana Hura-Hura atau pindah tarif

Bagi pelanggan lama yang ingin merasakan manfaat dari tarif  Hura-Hura AXIS melalui UMB *123*7*7#. “Tidak hanya itu, masih ada lagi bonus akses unlimited untuk menggunakan fitur LINE dan Whatsapp,” kata Kirill Mankovski.

AXIS tetap konsisten mengusung “gaya hidup Iritology”. Program-program AXIS selalu menawarkan solusi irit dalam mengakses berbagai layanan, baik telekomunikasi tradisional, maupun akses berbagai aplikasi digital terbaru. Informasi mengenai produk AXIS lainnya bisa ditemukan di www axisnet id,” tutupnya.

Vice Presiden XL North Region Handono Warih mengatakan pihaknya optimistis pertumbuhan pengguna bisa tumbuh 1.000% hingga akhir tahun ini. Pasalnya, produk Hura-hura dinilai merupakan produk terbaik pada segmen menengah ke bawah.

“Tahun lalu jumlah pengguna Axis naik dari 100.000 menjadi 1 juta pelanggan, dan tahun ini optimistis bisa tumbuh 1.000% lagi,” paparnya.

Dia mengatakan, target penambahan pelanggan tersebut didukung keinginan pemerintah membuat industri telekomunikasi lebih sehat. Selain itu, untuk menyediakan layanan komunikasi yang murah untuk masyarakat.

Melalui program Axis Hura-hura, Warih ingin membidik konsumen yang lebih luas dengan tarif layanan yang sangat kompetitif, sehingga bisa memberikan alternatif provider yang bisa dipilih oleh masyarakat.

Strategi lain yang diterapkan XL demi menarik konsumen baru Axis adalah dengan meresmikan Markas Besar (Mabes) Axis yang akan menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasi para pelanggan Axis.

Di Mabes Axis tersebut, pelanggan akan mendapat benefit tambahan seperti diskon 10% untuk pembelian makanan dan minuman.

PT XL Axiata Tbk (XL) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia.

Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia.

Sejak Desember 2014, XL telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015. XL merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore).

Nama Counter : Admin Tarif Hura-Hura dari AXIS 

Kembali

Rek.Bank

Bank Mandiri
139-00-1051208-9

Bank BNI
019-4127-774

Bank BCA
046-1073-408

Bank BRI
0077-01-009130-53-0

Bank Syariah Mandiri
1-777-038-456

Semua an. Dwi Sartika

Kontak Kami

0821-3834-7789
(WhatsApp / Telegram)
0281-640-860
(Telp.Kantor)

 

Email:
admin@voucher-pulsa.net
Google+

Alamat:

UD. MAKMUR MANDIRI
Jln. Pekih No.290 Sokanegara
Purwokerto JAWA TENGAH-53115

Copyright © 2009