Smartfren Telecom Hadirkan Smartfren 4G Untuk Handphone GSM

Hampir setiap jalan Jakarta tak lepas dari kata macet. Biasanya kemacetan terjadi pada pagi hari dan sore hari saat jam pulang kantor. Nah, biasanya mencari jalan ‘tikus’ menjadi solusi agar tidak kena macet.

Agar tidak nyasar, Anda cukup gunakan smartphone dan buka aplikasi Maps sebagai petunjuk arah. Membuka aplikasi tersebut tak akan optimal jika sinyal yang diterima oleh ponsel jelek atau sinyal tak ada.

Maka dari itu, pilihlah kartu perdana atau provider yang punya sinyal kuat. Walaupun saat di atas gedung atau di bawah tanah sekalipun.

Tentu, dengan sinyal kuat itu Anda akan terbantukan apalagi saat ada butuh jalan pintas ke kantor. Jangan sampai, saat Anda malah nyasar. Yang ada bukannya menghemat waktu malah membuat telat ke kantor.

Tak hanya itu, agar semakin optimal pilihlah kartu perdana dengan jaringan 4G. Tentu jaringan tersebut harus bisa digunakan ke semua ponsel, Smartfren 4G GSM misalnya. Kok bisa?

Smartfren Telecom kembali menghadirkan benefit baru, yakni kartu perdana 4G GSM dan kartu perdana 4G GSM+.

Dengan hadirnya kartu perdana baru ini, pengguna dapat menikmati layanan kartu smartfren di berbagai merek handphone 4G OMH (Open Market Handset. Adapun OMH yang dimaksud adalah ponsel-ponsel di pasaran yang telah mendukung jaringan Smartfren. Sejauh ini merek-merek yang masuk dalam kategori OMH oleh Smartfren di antaranya adalah iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Motorolla, Asus, dan Evercoss.

Saat ini smartfren fokus memperkenalkan lebih detail lagi produk smartfren ini. Dulu smartfren hanya dikenal sebagai provider CDMA, kali ini kita ingin masyarakat mengerti bahwa layanan kami sudah bisa digunakan di GSM.

Untuk mendapatkan pun cukup mudah. Anda hanya perlu datang ke outlet penjual kartu perdana terdekat atau datang ke Gallery Smartfren. Nah, Anda bisa memilih kartu perdana GSM+ atau GSM. Setelah itu, Anda tinggal aktifkan pada ponsel. Rasakan internet ngebut dari Smartfren 4G GSM.

Kalau Anda pasang kartu perdana sekarang, Anda bisa mendapatkan bonus kuota 13GB secara gratis Chat Setahun dan promo GRATIS Internet Setahun dari kartu perdana Smartfren 4G.

Tak ada persyaratan khusus yang diberikan, pelanggan baru hanya perlu membeli kartu perdana 4G dan 4G+ yang ditawarkan operator ini. Dan sebelum itu pelanggan baru juga diganjar dulu dengan kuota internet 13 GB saat pertama kali aktivasi.

Smartfren menamai program ini dengan sebutan GIS yang merupakan kepanjangan dari Gratis Internet Setahun. Jadi selain kuota data sebesar 13 GB yang didapat sesaat setelah aktivasi, tiap bulannya juga akan mendapat kuota gratis 2 GB.

Tapi ada syaratnya, pelanggan diwajibkan mengisi pulsa minimal Rp 60 ribu per bulannya. Selanjutnya penggunaan bonus kuota data tersebut bisa digunakan selama 30 hari sepanjang hari alias 24 jam.

"Sejak diluncurkan, kartu perdana 4G mendapat respon penerimaan yang sangat baik. Sebagai apresiasi, kami berikan benefit kuota lebih besar setiap bulannya. Benefit ini berlaku bagi para pembeli kartu 4G GSM dan 4G GSM+ yang menggunakan hape open market handset (OMH) merek terkemuka di pasaran, serta pengguna andromax," ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

 

Nama Counter : Smartfren 4G Handphone GSM 

Kembali

Rek.Bank

Bank Mandiri
139-00-1051208-9

Bank BNI
019-4127-774

Bank BCA
046-1073-408

Bank BRI
0077-01-009130-53-0

Bank Syariah Mandiri
1-777-038-456

Semua an. Dwi Sartika

Kontak Kami

0821-3834-7789
(WhatsApp / Telegram)
0281-640-860
(Telp.Kantor)

 

Email:
admin@voucher-pulsa.net
Google+

Alamat:

UD. MAKMUR MANDIRI
Jln. Pekih No.290 Sokanegara
Purwokerto JAWA TENGAH-53115

Copyright © 2009