Smartfren Siapkan Paket Kuota Super Besar 30 GB

Perusahaan telekomunikasi Smartfren Telecom telah memastikan paket internet 4G True Unlimited akan berakhir pada 30 April 2016.

Selama masa promosi sejak November tahun lalu, paket internet tanpa batasan kuota (FUP, fair price usage policy) tersebut ditawarkan dengan biaya Rp 75.000 per bulan.

Meski secara resmi akan berakhir pada akhir April ini, paket True Unlimited Smarfren ternyata masih berlaku hingga sebulan ke depan, tergantung masa perpanjangan paket. Ini berarti, pengguna masih bisa menggunakan paket tersebut hingga 30 Mei.

Menggantikan paket internet 4G True Unlimited tersebut, operator seluler Smartfren sudah menyiapkan promo baru yang diberi nama “Paket Kuota Super Besar 30 GB”.

Paket Kuota Super Besar Smartfren dibanderol Rp 300.000. Dengan paket tersebut, pelanggan mendapatkan kuota data sebesar 30 GB dan berlaku selama 90 hari.

Bukan hanya akan memperkenalkan promo Paket Kuota Super Besar, Smartfren juga akan memperkenalkan paket promo yang lainnya yakni ‘Smartfplan Limitness 75 Ribu’. Hal tersebut akan disasarkan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang mempunyai kegemaran chatting pada media sosial.

Selain itu pengguna juga mendapatkan bonus 1000 menit menelepon ke sesama Smartfren, bonus ini juga dapat dimanfaatkan pelanggan untuk menikmati teknologi VoLTE baik melalui applikasi SmartVoLTE atau langsung menggunakan perangkat Andromax 4G yang sudah memiliki native VoLTE.

“Hadirnya kedua paket ini merupakan sebuah jawaban atas banyaknya pertanyaan mengenai program apa yang akan dihadirkan oleh Smartfren ketika masa promo paket “unlimited” berakhir. Ini penawaran terbaik di kelasnya,” ujar VP Brand and Marcomm Smartfren Derrick Surya.

Sebagai bagian dari promosi yang akan diberikan Smartfren untuk mengganti Paket True Unlimeted Smartfren tersebut. Smartfren akan memberikan bonus kuota hingga sebesar 5 GB untuk pembelian pertama paket baru tersebut. Namun yang perlu diketahui jika promo tidak akan berlaku kelipatan dan akumulasi.

Menariknya, Paket baru pengganti Paket True Unlimeted Smartfren tersebut akan siap digunakan semua pelanggan Smartfren tanpa menggunakan ponsel Smartfren Andromax 4G. Smartfren juga kabarnya tidak memberlakukan batasan FUP atau fair usage policy untuk paket tersebut. Yang membedakan paket baru itu dengan Paket True Unlimeted Smartfren sebelumnya ialah, kini Smartfren memberikan batasan kuota untuk paket tersebut yakni sebesar 30 GB.

Kehadiran paket baru dari Smartfren ini seperti menjawab promosi operator Bolt yang menghadirkan masa promosi paket unlimited tanpa FUP seharga Rp 250 ribu. Sehabis masa promo, paket internet tanpa batas itu bisa dibeli dengan harga Rp 400 ribu.

“Bedalah. Kompetitor itu bidik segmen pascabayar. Kita kan prabayar. Lagian penawaran mereka terbatas ke orang yang diundang dengan harga lebih mahal. Barang kita ini lebih oke,” jelas Prepaid Department Head Smartfren Ari Abdya.

Lebih lanjut Derrick mengungkapkan perseroan akan menggenjot layanan data dengan menggandeng penyedia layanan streaming.

“Ada beberapa (penyedia layanan streaming). Nanti diinfo namanya kalau sudah resmi. Nanti bakal ada pemain Video streaming dan music streaming,” katanya.

Untuk informasi, Smartfren digunakan oleh 12 juta pengguna di Indonesia. Dari jumlah itu, 1,4 juta pengguna merupakan pengguna layanan internet 4G LTE.

Dari angka tersebut, 85% pelanggan adalah pengguna paket data yang sebagian besar datanya digunakan untuk mengakses media sosial, browsing, serta streaming. Sementara 15% adalah pengguna layanan suara.

Smartfren akan mematikan layanan CDMA di frekuensi 800 MHz dan 1.900 MHz tak lama lagi dan tengah menyiapkan skema kompensasi ke pelanggan

Nama Counter : Catatan Admin Jual Smartfren Paket Kuota 30 GB  

Kembali

Rek.Bank

Bank Mandiri
139-00-1051208-9

Bank BNI
019-4127-774

Bank BCA
046-1073-408

Bank BRI
0077-01-009130-53-0

Bank Syariah Mandiri
1-777-038-456

Semua an. Dwi Sartika

Kontak Kami

0821-3834-7789
(WhatsApp / Telegram)
0281-640-860
(Telp.Kantor)

 

Email:
admin@voucher-pulsa.net
Google+

Alamat:

UD. MAKMUR MANDIRI
Jln. Pekih No.290 Sokanegara
Purwokerto JAWA TENGAH-53115

Copyright © 2009