Saya Dari Sejak Dulu Paling Ngga Suka Yang Namanya Jualan Apalagi Pulsa

Jujur saya dari sejak dulu paling ngga suka yang namanya jualan, gak tau kenapa, bisa dibilang saya anti banget sama jualan, terutama yang ngejual produk tanpa adanya barang fisik.

Dari dulu tuh kalo denger jualan atau orang-orang dari jualan bawaannya pengen menjauh aja… udah keburu takut ditawari…hahaha… soalnya dulu itu saya pikir orang yang jualan tanpa produk barang seperti misalnya pulsa elektrik itu kurang lebih kayak sales gitu…… kudu harus jualan door to door, harus tebel muka nawarin sana sini, ngajak join sana sini.

Namun setelah saya kuliah, saya jadi tahu bahwa sebenarnya sistem jualan tanpa ada produknya seperti pulsa elektrik itu sebenarnya sah-sah aja dan memang karena kemajuan teknologi tidak mesti harus ada produk fisiknya.

Dan setelah banyak belajar dari internet maupun pengamatan di jalan jalan mengenai usaha jual pulsa, dari sini sedikit banyak pandangan saya cukup berubah tentang jualan.

Bulan Desember 2010 saya ketemu salah satu distributor resmi pulsa elektrik all operator Indonesia yang produknya virtual berbentuk elektrik. Produk pulsa jenis ini sangat laris di kota kota besar. Sistem distributor resmi pulsa elektrik di www.voucher-pulsa.net ini juga menggunakan sistem jualan berjenjang artinya dealer pulsa bisa merekrut agen agen pulsa untuk menjadi bagian tim penjualan. Dari sini juga saya akhirnya kenal ibu Dwi Sartika, salah satu pemilik master dealer distributor resmi pulsa elektrik hingga sekarang.

Dan dari sini juga saya tau ibu Dwi Sartika -- sang owner voucher-pulsa.net. Walau dulu saya ngga sampe mengenal ibu Dwi dan ngobrol di online, tapi saya tau perkembangan bisnis pulsa ini melalui teman2 dealer lainnya.

Saya baru kenal ibu Dwi secara personal, kontak dengannya benar-benar sejak bergabung menjadi dealer pulsa (awal awal adanya pulsa prabayar). Dari sini saya tahu kapasitas ibu Dwi Sartika sebagai seorang pebisnis pulsa elektrik dan produk elektrik lain seperti token listrik dan lain lain.

Saya juga tahu ibu Dwi menjalankan usaha jual pulsa melalui voucher-pulsa.net yang dirintisnya dan bagaimana dia membuat segala sesuatunya menjadi otomatis (transkasi pulsa via hp dan ym)

Februari 2011, saya iseng-iseng browsing dan mengunjungi web milik ibu Dwi… dan tanya-tanya tentang voucher-pulsa.net, padahal awalnya cuman pengen bilang “Gilee…keren banget tuh web voucher-pulsa.net nya…hahaha.

Ibu Dwi lalu menjelaskan perkembangannya, saya liat juga jumlah dealer yang sudah join ribuan di seluruh Indonesia, tentu keuntungannya jutaan rupiah tiap bulan. Dari ngobrol-ngobrol akhirnya aku pengen join!

Sekitar 7 bulan pertama jujur saya sedikit vakum alias ngga aktif… emang sih dari awal saya sempat bilang ke ibu Dwi kalo saya ngga bisa jualan dan terus terang malu, karena memang saya maunya ingin isi pulsa sendiri karena dapat harga yang murah dan tidak repot ketika perlu pulsa malam malam.

Saya cuma minta ada team support online yang bisa bantuin saya. Ternyata di voucher-pulsa.net emang ada support onlinenya ramah lagi, komplit dah.

Kebetulan bulan-bulan awal itu saya sibuk banget dengan bisnis online yang lain dan ada bisnis offline juga yang sedang dikerjakan. Tapi akhirnya bisa juga bagi waktunya.

Baru sekitar bulan Oktober 2011 saya mulai aktif di voucher-pulsa.net. Itu juga karena salah satu downline saya terlihat mulai berkembang. Dan hasilnya ya Amin… bulan Februari 2012 saya bisa menghasilkan jutaan rupiah dari bisnis pulsa sederhana ini.

Bisnis pulsa di sini tidak hanya pulsa elektrik saja tapi beberapa produk yaitu transaksi pulsa elektrik, PPOB, Token Listrik Prabayar, Voucher Game Online, Voucher TV Prabayar, dan iuran BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) masih banyak lagi produk unggulan yang akan segera dilaunching.

Sejak awal, keyakinan saya akan voucher-pulsa.net adalah karena sistem online yang dibuat ibu Dwi memang OK punya, super lengkap, canggih dan support sistem nya pokoknya hebat deh… saya ngga ragu dan sekarang pun saya yakin kalo voucher-pulsa.net ke depannya bisa jadi jaringan terbesar di Indoensia.

Nama Counter : Adhna Cell Adna Riyanti Jakarta Barat 

Kembali

Rek.Bank

Bank Mandiri
139-00-1051208-9

Bank BNI
019-4127-774

Bank BCA
046-1073-408

Bank BRI
0077-01-009130-53-0

Bank Syariah Mandiri
1-777-038-456

Semua an. Dwi Sartika

Kontak Kami

0821-3834-7789
(WhatsApp / Telegram)
0281-640-860
(Telp.Kantor)

 

Email:
admin@voucher-pulsa.net
Google+

Alamat:

UD. MAKMUR MANDIRI
Jln. Pekih No.290 Sokanegara
Purwokerto JAWA TENGAH-53115

Copyright © 2009