Saat Ini Google Masih Belum Berminat Terhadap Windows 8

Windows 8 Pada awal kemunculannya, sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 8, tampak begitu menjanjikan. Dalam 4 hari penjualannya, produk tersebut langsung laku 4 juta unit. Sayangnya, prestasi tersebut tidak bisa dipertahankan terlalu lama. Penjualan Windows 8 dikabarkan berada di bawah proyeksi Microsoft dan disebut di internal perusahaan sebagai ‘mengecewakan’.

Microsoft memiliki beberapa cara untuk mengembalikan Windows 8 ke jalur yang tepat. Salah satunya adalah dengan memperbaiki ekosistem aplikasi. Banyak pengembang yang sudah terdorong untuk mengembangkan aplikasi berbasis Windows 8. Namun, ada satu perusahaan besar yang untuk sementara menolak untuk melakukan hal tersebut. Perusahaan ini adalah Google.

Google Incorporated mengaku belum berencana untuk memproduksi aplikasi di sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 8 atau Windows Phone. Direktur Pengelolaan Produk Google Apps Clay Bavor, seperti dikutip The Verge, mengatakan, "Kami sangat berhati-hati tentang tempat kami berinvestasi dan akan ke mana pengguna berada, tapi itu bukan pada Windows Phone atau Windows 8."

Terlepas dari kondisi sekarang, Bavor menyebut jika tren terkait Windows 8 berubah, "Google akan berinvestasi di sana, tentu saja." Google tidak akan selamanya mengabaikan Windows 8. Apabila penjualan sistem operasi tersebut menunjukkan tanda-tanda membaik, ada kemungkinan Google memikirkan ulang rencana mereka.

Google beralasan, sepinya peminat Windows 8 membuat mereka masih belum ingin mengembangkan aplikasi untuk sistem operasi baru tersebut dan Windows Phone 8. The Verge melaporkan, ketidaktertarikan perusahaan yang dipimpin Larry Page itu untuk mengembangkan aplikasi di sistem operasi Windows 8 disebabkan iklan-iklan Microsoft yang menyerang Google.

Windows 8 Antara melaporkan, Google sebelumnya juga meluncurkan video "Get Your Google Back" di YouTube yang ditujukan kepada pengguna sistem operasi Windows 8. Selain itu, Google juga menyediakan aplikasi perambahan Chrome versi tampilan antara muka Metro Windows 8 di Windows Store.

Saat ini, waktu dan sumber daya Google dihabiskan untuk mengembangkan dan meningkatkan produk-produk berbasis iOS dan Android. Menurut pengakuan Clay Bavor, Product Management Director for Google Apps, perusahaan tersebut sangat berhati-hati untuk menentukan investasi uang dan sumber daya mereka. Google hanya ingin mengikuti kemauan pengguna dan sayangnya, pengguna tersebut tidak ada di Windows Phone atau Windows 8.

Bavor juga menyatakan tahun 2013 akan menjadi tahun di mana Google akan membuat investasi besar-besaran di dunia mobile dan aplikasi yang ada saat ini hanyalah permulaan saja.

Nama Counter : Berbagai sumber 

Kembali

Rek.Bank

Bank Mandiri
139-00-1051208-9

Bank BNI
019-4127-774

Bank BCA
046-1073-408

Bank BRI
0077-01-009130-53-0

Bank Syariah Mandiri
1-777-038-456

Semua an. Dwi Sartika

Kontak Kami

0821-3834-7789
(WhatsApp / Telegram)
0281-640-860
(Telp.Kantor)

 

Email:
admin@voucher-pulsa.net
Google+

Alamat:

UD. MAKMUR MANDIRI
Jln. Pekih No.290 Sokanegara
Purwokerto JAWA TENGAH-53115

Copyright © 2009