Paket Smartfren True Unlimited Direncanakan Bakal Dibuka Kembali

PT Smartfren Telecom, Tbk. (Smartfren) tak menutup kemungkinan untuk merilis paket True Unlimited lagi. Paket yang dimaksud berbeda dengan unlimited yang ada sekarang, karena tanpa batas fair usage policy (FUP).

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Munir Syahda Probowo selaku Vice President Technology Relations and Special Project Smartfren. Dalam penuturannya ia mengatakan jika jika, pihak smartfren belum menutup kemungkinan akan hadirnya layanan Paket Smartfren True Unlimited serupa, hanya saja hal itu hanya sebagai ajang promo. Ia juga menambahkan jika Paket Smartfren True Unlimited tentunya memang tak bisa dilakukan secara terus menerus, namun tetap harus ada perhitungan yang dilakukan Smartfren.

“(Paket True Unlimited) tak mungkin terus-terusan lah, karena itu kan ibarat kami buka keran sampai full, keluar semua tapi tak ada yang didapat. Kami mesti melakukan penghitungan juga,” imbuhnya.

Paket True Unlimited, lanjut Munir, sebenarnya sama saja dengan menggratiskan layanan. Operator mana pun di dunia tidak akan bisa memberikan hal itu, karena tentu saja mereka membutuhkan pendapatan supaya bisnisnya tetap berjalan.

Dia yakin, pesaing yang mengeluarkan internet true unlimited serupa dengannya pun memiliki batas toleransi. Paket tersebut akan dihentikan dalam kurung waktu tertentu karena sifatnya yang tidak menghasilkan.

“True unlimited kami sebenarnya kan supaya orang-orang yang belum merasakan 4G LTE, jadi mau mencobanya. Memang hanya promosi saja. Operator lain pun tidak mungkin memberikan true unlimited, kalaupun ada ya tidak mungkin akan terus-terusan,” ujarnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Smartfren memang sempat meluncurkan layanan 4G Paket Smartfren True Unlimited. Paket yang diberikan Smartfren tersebut benar-benar tanpa batasan kuota ataupun kecepatan dengan banderol harga yang murah, yakni hanya sebesar 75.000 saja untuk pengguna bundling perangkat Andromax.

Sayangnya, masa berlaku paket tersebut sudah habis. Anak usaha grup Sinar Mas itu pun merilis paket unlimited terbaru dengan FUP, sebagai gantinya. Paket baru tersebut dipatok mulai dari Rp 60 ribu per bulan dengan FUP 1,5 GB.

Pilihan lainnya adalah kuota internet super besar hingga 30 GB. Untuk paket yang satu ini, Smartfren mematok harga berlangganan Rp 300.000 per bulan.

Nama Counter : admin Paket Smartfren True Unlimited  

Kembali

Rek.Bank

Bank Mandiri
139-00-1051208-9

Bank BNI
019-4127-774

Bank BCA
046-1073-408

Bank BRI
0077-01-009130-53-0

Bank Syariah Mandiri
1-777-038-456

Semua an. Dwi Sartika

Kontak Kami

0821-3834-7789
(WhatsApp / Telegram)
0281-640-860
(Telp.Kantor)

 

Email:
admin@voucher-pulsa.net
Google+

Alamat:

UD. MAKMUR MANDIRI
Jln. Pekih No.290 Sokanegara
Purwokerto JAWA TENGAH-53115

Copyright © 2009