Memasaran Pulsa Via Online Mendapatkan Banyak Keuntungan

Untuk mereka yang telah malang melintang di dunia pemasaran pulsa online, nama Dwi Sartika jelas bukan nama yang asing. Dia adalah salah satu pioner di bidang pemasaran pulsa via online yang kini telah berhasil mendapatkan banyak keuntungan dari usaha hingga mencapai kisaran puluhan juta rupiah. Ia juga menjadi seorang founder atau pendiri satu web pemasaran pulsa yang dikenal dengan voucher-pulsa.netn.

Dwi Sartika dulunya juga awam dengan dunia internet. Email saja tidak tahu, namun kembali, semangat belajar dengan di kuatkan oleh kayakinan dan ketekunan, membuat Dwi Sartika mempu menjadi pelopor penjualan pulsa online yang handal. Kini Ia telah memiliki satu usaha pulsa online besar dengan memiliki Usaha Dagang Makmur Mandiri.

Maka dari itulah rekan rekan harus yakin, bisnis apapun perlu diniatkan dengan tulus dan semangat semangat belajar. Bisnis tidak harus pulsa, masih banyak sekali yang lain. Lakukan dan realisasikan saja sekarang, ide-ide kreatif yang anda miliki tidak perlu menunggu sempurna. Karena didunia ini tidak ada yang sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Kekurangan dan kesalahan bisa diperbaiki sambil terus melakukan.

Bisnis pulsa maupun bisnis online lainnya adalah bisnis kepercayaan. Bangunlah kepercayaan (trust) calon customer anda. Jika mereka sudah percaya dengan anda maka akan rajin mentransfer uangnya ke rekening Anda. (jual beli).

Inilah kunci sukses yang saya terapkan ketika memulai usaha, anda tidak perlu pendanaan. Yang paling diperlukan adalah “DUIT”.

  • “D” = Do / kerjakan saja. Tidak usah mengharap kondisi ideal dulu, karena kondisi ideal akan tercipta dengan sendirinya.
  • “U” = Usaha halal. Apapun usahanya, kalau halal Insya Allah berkah dan lancar.
  • “I” = Istiqomah atau konsisten. Jangan mudah pindah haluan.
  • “T” = Thanking God alias bersyukur. Apapun hasil yg diperoleh. Baik untung maupun rugi. Karena dalam rugi pun kita masih mendapatkan keuntungan berupa pengalaman yang akan menghindarkan kita dari kerugian di kemudian waktu.

Nama Counter : Catatn Harian Admin Pulsa Murah 

Kembali

Rek.Bank

Bank Mandiri
139-00-1051208-9

Bank BNI
019-4127-774

Bank BCA
046-1073-408

Bank BRI
0077-01-009130-53-0

Bank Syariah Mandiri
1-777-038-456

Semua an. Dwi Sartika

Kontak Kami

0821-3834-7789
(WhatsApp / Telegram)
0281-640-860
(Telp.Kantor)

 

Email:
admin@voucher-pulsa.net
Google+

Alamat:

UD. MAKMUR MANDIRI
Jln. Pekih No.290 Sokanegara
Purwokerto JAWA TENGAH-53115

Copyright © 2009