LOOP KePo 2017 Kembali di Gelar Telkomsel

Operator PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) melalui merek dagang khusus anak muda, Loop, kembali mengadakan program Loop Kreatif Project 2017 untuk mengajak pengguna mengekspresikan pengalaman ekstra kurikuler dan hobi dari sekolah masing-masing melalui video

Dengan tema ‘Capture Your Awesome Moment of Activities’, LOOP KePo 2017 kali ini mengajak LOOPers untuk mengekspresikan berbagai keseruan tentang ekstra kurikuler dan hobi dari sekolah masing-masing melalui video.

Rangkaian roadshow LOOP KePo 2017 sendiri sudah bergulir hingga bulan September 2017 di sekolah-sekolah di lebih dari 50 kabupaten/kota di Indonesia, dengan kota rangkaian pertama dilaksanakan di SMAN 19, Kabupaten Tangerang.

LOOP KePo telah diadakan sejak tahun 2014, dan merupakan sebuah program yang ditujukan untuk pengembangan digital creativity anak muda Indonesia, yaitu berkreativitas dan menggali potensi dengan memanfaatkan teknologi dengan positif dan produktif. Dalam kegiatan roadshow nanti, LOOP KePo akan menghadirkan kelas mentoring dari mentor ternama seperti Skinny Indonesian 24 dan Shalsabilla.

"Telkomsel ingin memberi wadah untuk mengekspresikan ide, passion, dan kreativitas sehingga kedepan mereka siap mendukung Indonesia yang serba digital.” ujar Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana.

Nantinya, pengguna Loop tak hanya membuat konten digital, tetapi juga dapat menghasilkan konten video yang berkualitas, yang dapat mencuri perhatian dan mengangkat nama mereka di antara maraknya serbuan berbagai konten lainnya di platform digital.

“Telkomsel memandang anak muda merupakan segmen yang tepat dan terdepan dalam pengembangan gaya hidup digital yang positif di Indonesia saat ini. Kehadiran program LOOP KePo kali ini diharapkan dapat memberikan wadah yang tepat bagi mereka untuk mengembangkan ide, passion, dan kreatifitasnya dalam keseharian mereka, terutama dengan memanfaatkan teknologi konten video yang sudah sangat berkembang di era digital di Indonesia,” kata General Manager Youth & Community Jabotabek Jabar Telkomsel Ricky Panggabean, dalam keterangannya, kemarin.

Pada kesempatan yang sama, para LOOPers juga akan unjuk kebolehan mereka di depan teman-teman sekolahnya dengan menampilkan berbagai penampilan yang menarik.

Sedangkan LOOP KePo Challenge tahun ini kembali diadakan dengan mengangkat tema ‘Capture Your Awesome Moment of Activities’. Mereka akan membahas topik seputar pembuatan video digital dan berbagai tips dan trik untuk menghasilkan konten video yang berkualitas. Aktivitas ekstrakurikuler maupun kegiatan hobi dibagi menjadi lima kategori, yaitu seni budaya, komunikasi, sains, olah raga, dan organisasi. Video hasil karya tersebut dapat langsung diunggah di www. loop. co.id/kepo.

 

Terdapat banyak hadiah menarik untuk para LOOPers yang mengikuti LOOP KePo Challenge 2017 yaitu hadiah bulanan berupa saldo T-Cash sebesar Rp. 1.000.000 dan Action Cam Go Pro. Sedangkan untuk hadiah utama, pemenang akan mendapatkan smartphone Samsung S8 dan kesempatan istimewa untuk membuat video bersama dengan para mentor, yaitu Skinny Indonesian 24 atau Salshabilla.

Program Loop Kepo telah diadakan sejak tahun 2014 di berbagai kota di Indonesia. Pada 2015, program itu dilaksanakan di 200 sekolah di 27 kota, sedangkan 2016 kembalo diadakan dengan mengunjungi 400 sekolah di 50 kota di Indonesia. Pada tahun lalu pun, tercatat lebih dari 145.000 submission berhasil terkumpul dari lebih dari 1.200 sekolah.

Untuk wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek Jabar sendiri, pada pelaksanaan LOOP KePo tahun 2016 lalu jumlah hasil karya yang mendaftar mencapai lebih dari 12 ribu karya video. Tahun ini, Telkomsel juga menggelar roadshow LOOP KePo ke 40 sekolah yang ada di sejumlah kabupaten/kota seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Serang, Tangerang, Bogor, dan Karawang.

“Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2014, LOOP mendapatkan respon yang positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di layanan data dan digital. Dibandingkan awal tahun 2016 hingga bulan Mei 2017 lalu, pertumbuhan pelanggan LOOP mencapai 14% untuk wilayah operasional Jabotabek Jabar.

Sesuai dengan tagline-nya ‘Ini KITA’, LOOP juga berkomiten untuk memberikan nilai lebih kepada anak muda Indonesia, dengan terus memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan dan mengembangkan dirinya,” pungkas Ricky

Nama Counter : LOOP KePo 2017 Telkomsel  

Kembali

Rek.Bank

Bank Mandiri
139-00-1051208-9

Bank BNI
019-4127-774

Bank BCA
046-1073-408

Bank BRI
0077-01-009130-53-0

Bank Syariah Mandiri
1-777-038-456

Semua an. Dwi Sartika

Kontak Kami

0821-3834-7789
(WhatsApp / Telegram)
0281-640-860
(Telp.Kantor)

 

Email:
admin@voucher-pulsa.net
Google+

Alamat:

UD. MAKMUR MANDIRI
Jln. Pekih No.290 Sokanegara
Purwokerto JAWA TENGAH-53115

Copyright © 2009