Kerjsasama Catchplay dan Telkomsel Apa Saja Isinya

Catchplay menjadi layanan video on demand ketiga yang digandeng Telkomsel untuk paket VideoMAX. Padahal Telkomsel sendiri sejatinya sudah punya Hooq dan Viu yang merupakan layanan serupa.

Tentu bukannya tanpa alasan Telkomsel menggandeng Catchplay di layanannya. Menurut Crispin P. Tristram, VP Digital Lifestyle Telkomsel, digandengnya Catchplay bertujuan untuk melengkapi segmen video on demand yang disodorkannya.

Catchplay diposisikan Telkomsel pada segmen yang lebih premium. Sebabnya layanan video on demand asal Taiwan ini memiliki kelebihan di konten film yang sangat up to date. Catchplay mengklaim cuma butuh 3 bulan baginya untuk memboyong film blockbuster yang baru tayang di bioskop ke layanannya.

“Kehadiran CATCHPLAY dengan berbagai koleksi film  terbaru dan eksklusif, tentunya akan menambah ragam pilihan hiburan video digital Telkomsel yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Telkomsel,” terangnya.

Ia menuturkan, kerjasama Telkomsel dengan CATCHPLAY tersebut memungkinkan pelanggan secara mudah membeli film tambahan, yang biayanya langsung dikenakan pada biaya seluler pelanggan Telkomsel. Informasi lebih lanjut dapat diakses di  www.telkomsel.com/catchplay .

“Melalui akses tanpa batas atas konten CATCHPLAY selama 24 jam baik melalui laptop, tablet dan telepon seluler yang didukung layanan internet 4G LTE Telkomsel yang handal, pelanggan dapat streaming film dengan nyaman, layaknya pengalaman menonton bioskop,” tuturnya.

Ia menjelaskan, untuk menikmati paket CATCHPLAY, pelanggan prabayar maupun paska bayar Telkomsel hanya perlu mengaktifkan paket langganan dengan memilih VideoMAX melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#, dengan tarif Rp 66 ribu untuk 30 hari, yang sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB.

“Setelah aktivasi sukses, pelanggan akan menerima kata sandi melalui SMS yang dapat digunakan untuk membuat akun di CATCHPLAY dengan menggunakan nomor Telkomsel,” jelasnya.

“Ini membuat kemitraan dengan Telkomsel amat ideal bagi CATCHPLAY, spesialis penyedia layanan bagi konsumen dinamis dan sibuk, dengan akses cepat ke hiburan terkini, hanya sejauh ujung jari mereka,” jelasnya.

Meski sama-sama layanan video on demand, antara Catchplay, Hooq dan Viu yang ada di paket VideoMAX besutan Telkomsel memang memiliki segmennya masing-masing. Kalau Catchplay menonjolkan konten film yang sangat up to date, maka Hooq memiliki daya tarik di pustaka film nasional dan serial barat yang terbilang lengkap.

Sementara itu Viu ditujukan bagi pelanggan Telkomsel yang menggemari drama-drama Korea yang kini banyak digandrungi kaum milenial, terutama wanita.

Chief Executive Officer CATCHPLAY, Daphne Yang, menuturkan, CATCHPLAY merupakan layanan hiburan terbaru movies-on-demand di Asia, yang memberikan  akses tak terbatas ke beragam jenis koleksi film populer Hollywood dan studio independen.

Ia menjelaskan, sebagai pemimpin pasar seluler di Indonesia, pelanggan Telkomsel sudah mengadopsi gaya hidup digital karena telah dapat mengakses internet dengan baik dan menjadi pengguna aktif untuk berbagai macam hiburan di perangkat mobile.

 

Nama Counter : Catchplay dan Telkomsel 

Kembali

Rek.Bank

Bank Mandiri
139-00-1051208-9

Bank BNI
019-4127-774

Bank BCA
046-1073-408

Bank BRI
0077-01-009130-53-0

Bank Syariah Mandiri
1-777-038-456

Semua an. Dwi Sartika

Kontak Kami

0821-3834-7789
(WhatsApp / Telegram)
0281-640-860
(Telp.Kantor)

 

Email:
admin@voucher-pulsa.net
Google+

Alamat:

UD. MAKMUR MANDIRI
Jln. Pekih No.290 Sokanegara
Purwokerto JAWA TENGAH-53115

Copyright © 2009