Indosat Perkenalkan Layanan Freedom 2.0 Pada Ramadan 2016

Tanpa terasa tinggal menghitung hari lagi maka kita akan sampai pada bulan Ramadhan, dimana bulan ini merupakan bulan suci yang dinantikan oleh seluruh umat muslim dunia untuk menjalankan ibadah puasa sebulan penuh. Menghadapi bulan puasa, kini perusahaan telekomunikasi Indonesia ternama yaitu Indosat Ooredoo telah menghadirkan sebuah paket internet unlimited bernama Freedom 2.0.

Indosat memang telah melakukan prediksi bahwa menjelang bulan puasa Ramadhan dan hari raya Idul Fitri pelanggannya akan melonjak, permintaan akan layanan internet akan naik tinggi. Oleh karena itulah Indosat Ooredoo melakukan strategi ini sebagai bentuk komitmennya untuk dapat memberikan kebebesan dalam pengalaman berjelajah internet lebih luas dan cepat.

Alexander Rusli selaku Presiden Director CEO Indosat Ooredoo mengungkapkan apabila selama ini konsumen lebih menginginkan paket internet yang jangkauannya lebih luas dan bebas serta memiliki banyak kemauan dalam memakai internet melalui perangkat smartphone dan tablet.

Layanan ini diklaim merupakan produk internetan terbesar dan paling berani yang ada di Indonesia. Dimana Indosat memberikan kebebasan internetan, membawa pengalaman Unlimited dengan Internetan Unlimited, konten Unlimited, serta membuka akses layanan tanpa khawatir akan biaya yang tinggi.

“Para pelanggan mengeluhkan, penyedia layanan seringkali memberikan batasan dengan berbagai aturan rumit, adanya keterbatasan waktu, berbagai syarat, dan ketentuan tersembunyi yang dianggap merugikan pelanggam,” katanya

Maka, oleh karena itu, pihak Indosat Ooredoo secara resmi menggulirkan paket untuk IM3 Ooredoo yang bertajuk Feedom Combo sejak bulan November 2015 kemain. Sementara untuk paket Freedom 2.0 ini, Indosat Ooredoo menghadirkan New Freedom Combo yang dapat memberikan penawaran double kuota untuk semua jaringan.

Tak hanya itu saja, Indosat Ooredoo juga telah memperkenalkan Freedom Mini yang dapat memberikan pengalaman unlimited.

Paket New Freedom Combo dari Indosat Ooredoo ini bisa memberikan unlimited big bonus 4G, double kuota untuk semua jaringan yang ada, unlimited stream free di Spotify, dan juga unlimited telepon serta MS yang dapat dibeli mulai dari harga Rp 59 ribu.

Sementara untuk paket New Freedom Mini, Indosat ooredoo telah memberikan penwaran pengalaman internet unlimited dengan berbagai pilihan paket yang berlaku mulai dari 1 hingga 7 hari dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 10 ribu.

Tidak cukup sampai disitu saja, untuk para pelanggan pascabayar, pihak Indosat Ooredoo juga telah meluncurkan layanan Freedom Postpaid.

“Indonesia satu-satunya negara yang pascabayar-nya lebih ribet, lebih mahal. Hari ini kami rombak kondisi yang tidak masuk akal ini,” lanjutnya.

Diungkapkan oleh Alex bahwa dengan adanya Freedom 2.0 ini maka saat ini pengguna pelanggan Indosat Ooredoo pascabayar juga dapat menikmati paket internet unlimited.

Indosat Ooredoo juga memperkenalkan Freedom Mini, yang membawa pengalaman Unlimited bagi lebih banyak orang dengan berbagai pilihan paket. “Freedoom Combo juga bisa dinikmati pengguna pascabayar,” ujarnya.

IM3 Freedom Postpaid akan memberikan lebih banyak double kuota internet sampai dengan 30GB per bulan di semua jaringan. Paket ini bisa dinikmati dengan biaya mulai dari Rp 99 ribu.

Bahkan, untuk pengguna layanan pascabayar, Indosat Ooredoo juga taka lupa untuk menghadirkan fitur baru yang bertajuk Family and Friends Freedom. Layanan ini memberikan akses untuk menambahkan nomor pelanggan di satu akun.

Unlimited Stream Free musik dengan IM3 Freedom Postpaid, kini mendapatkan 6 bulan layanan gratis Spotify Premium. Semua layanan tersebut menjadikan IM3 Freedom Postpaid sebagai layanan internet terbesar dan terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

Sehingga, pelanggan akan mendapatkan diskon hingga 70 persen hanya dengan Rp 99 ribu. Manfaat yang diterima di antaranya kuota 4G unlimited, streaming musik tanpa batas dari Spotify premium selama 6 bulan, dan unlimited SMS.

Layanan ini baru akan ada pada 7 Juni nanti.

Nama Counter : Admin Pulsa Murah Indosat,Freedom 2.0 

Kembali

Rek.Bank

Bank Mandiri
139-00-1051208-9

Bank BNI
019-4127-774

Bank BCA
046-1073-408

Bank BRI
0077-01-009130-53-0

Bank Syariah Mandiri
1-777-038-456

Semua an. Dwi Sartika

Kontak Kami

0821-3834-7789
(WhatsApp / Telegram)
0281-640-860
(Telp.Kantor)

 

Email:
admin@voucher-pulsa.net
Google+

Alamat:

UD. MAKMUR MANDIRI
Jln. Pekih No.290 Sokanegara
Purwokerto JAWA TENGAH-53115

Copyright © 2009