IFLIX Gandeng Indosaat Ooredoo Sebagai Mitra Baru Dalam Berbisnis

Memperluas bisnisnya ke Indonesia, Iflix sepertinya tak puas hanya menggandeng satu perusahaan lokal saja. Layanan streaming video asal Malaysia ini pun menggandeng Indosaat Ooredoo sebagai mitra baru dalam berbisnis di Tanah Air.

Dalam kolaborasi ini, pelanggan tertentu dari layanan seluler premium Indosat Ooredoo dan fiber broadband (GIG) akan menerima layanan Iflix yang dibundel dengan paket berlangganan yang sudah ada. Untuk mengaktifkan iflix, pelanggan yang telah memenuhi syarat dapat langsung mendaftar di iflix.com atau mengunduh aplikasi Iflix yang tersedia di beberapa platform.

Dibanding dengan Telkom, kerjasama iflix dengan Indosat Ooredoo terbilang lebih komplit karena tak hanya menyediakan konten bagi pelanggan seluler tetapi juga Fixed broadband GIG. Dalam kolaborasi itu, pelanggan tertentu dari layanan seluler premium Indosat Ooredoo dan fiber broadband (GIG) akan menerima aplikasi terbaru Iflix yang dibundel dengan paket berlangganan yang sudah ada.

Untuk mengaktifkan iflix, pelanggan yang telah memenuhi syarat dapat langsung mendaftar di iflix.com atau mengunduh aplikasi iflix dan mereka bisa langsung menikmati tayangan film, acara tv tanpa batas, melalui perangkat pilihan mereka, baik TV, ponsel, laptop, PC atau tablet. Pelanggan Indosat Ooredoo juga akan dapat mengunduh acara favorit mereka ke ponsel atau tablet untuk disaksikan saat mereka tidak terkoneksi ke jaringan internet.

“Kami sangat senang karena sudah dipilih oleh Indosat Ooredoo untuk menjadi bagian dari komitmen mereka, menghadirkan hiburan terbaik dengan banyak ragam pilihan konten dari lokal hingga mancanegara untuk para pelanggan mereka dengan cara yang amat sangat mudah. Para pelanggan Indosat Ooreedo akan segera dapat menonton acara tv dan film dari koleksi iflix dimanapun dan kapanpun mereka mau,” ujar Head of Iflix Indonesia Cam Walker.

“Kemitraan dengan iflix merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami untuk menjadi Perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia,” ujar Dr. Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooreedoo.

Kehadirnya iflix di bulan April 2016 ini kian mempersengit persaingan layanan streaming video di tanah air. Pasalnya, mereka menawarkan sejumlah daya tarik tersendiri yang idak dimiliki oleh kompetitornya.

Pertama soal konten, dimana iflix tidak hanya memiliki film dan serial televisi dari Hollywood. Mereka pun menyajikan film berikut serial TV dari Asia, tak terkecuali Indonesia.

Sebelum menggandeng Indosat Ooreedoo iflix sudah lebih dulu meneken kerjasama dengan Telkom. Kerjasamanya berupa paket bundling akses enam bulan gratis bagi pelanggan IndieHome berkecepatan 10 Mbps hingga 20 Mbps.

Iflix menawarkan para konsumennya koleksi konten Hollywood, Asia, dan acara TV dan film lokal terbesar dan terbaik untuk wilayah Asia Tenggara. Setiap pelanggan dapat mengakses layanan iflix pada lima perangkat, termasuk telepon genggam, laptop, tablet dan perangkat televisi. Para pelanggan iflix juga dapat mengunduh konten-konten iflix ke ponsel atau tablet mereka dan menontonnya secara offline.

Aksi Layanan TV streaming iflix mengumumkan menggandeng Indosat Ooredoo untuk menawarkan puluhan ribu konten hiburan ke pelanggan dari operator tersebut, ditanggapi dingin oleh Telkom.

“It’s okay. Tak ada pengaruhnya. IndiHome sudah punya 1,5 juta pelanggan. Berapa sih pelanggan GIG dari Indosat? Kita udah jutaan pelanggan,” tegas Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan melalui pesan singkatnya, kemarin.

Sekadar informasi, Indosat memiliki produk GIG untuk bertarung di pasar Fiber To The Home (FTTH) yang menjadi pesaing IndiHome.

GIG menjanjikan pelanggan akan mendapatkan manfaat dari koneksi full fiber optic tanpa batas, dapat diandalkan, dan koneksi internet yang stabil mulai dari 15MBps hingga 1GBps untuk meningkatkan pengalaman digital yang lebih baik.

Dalam kerjasama iflix dengan Indosat Ooredoo dinyatakan startup itu menyediakan konten bagi pelanggan seluler dan juga Fixed broadband GIG. Sedangkan dengan Telkom, iflix belum menggandeng anak usaha operator itu, Telkomsel.

“Sebenarnya beda segmen antara IndiHome dan GIG. Mereka banyak mainnya di apartemen bukan klaster. Kita selalu terbuka dengan kompetisi asal sehat dan fair. Misalnya, jangan numpang tiang kalau mau masang kabel,” tegas Pria yang dikenal sebagai Panglima IndiHome di kalangan internal Telkom itu.

Nama Counter : Catatan Admin penjual pulsa Indosat Ooredoo 

Kembali

Rek.Bank

Bank Mandiri
139-00-1051208-9

Bank BNI
019-4127-774

Bank BCA
046-1073-408

Bank BRI
0077-01-009130-53-0

Bank Syariah Mandiri
1-777-038-456

Semua an. Dwi Sartika

Kontak Kami

0821-3834-7789
(WhatsApp / Telegram)
0281-640-860
(Telp.Kantor)

 

Email:
admin@voucher-pulsa.net
Google+

Alamat:

UD. MAKMUR MANDIRI
Jln. Pekih No.290 Sokanegara
Purwokerto JAWA TENGAH-53115

Copyright © 2009