Facebook Bakal Hadirkan Iklan Video Ke Laman Penggunanya

facebook Iklan Video Jejaring sosial terbesar Facebook dikabarkan akan meluncurkan iklan autoplay video ke laman news feed pengguna dalam waktu 6 bulan ke depan. Iklan autoplay video ini akan hadir ke Facebook versi desktop terlebih dahulu. Rencananya iklan itu akan muncul pada paruh pertama tahun depan.

Langkah itu dilakukan Facebok untuk menarik keuntungan dari para pengiklan TV. Bocoran mengenai hal tersebut diketahui dari beberapa eksekutif industri yang mendengar rencana jejaring sosial itu.

Iklan autoplay video ini adalah iklan yang berbentuk video yang mungkin juga akan dilengkapi oleh audio yang secara otomatis akan dimainkan setelah selesai di-load. Sehingga video iklan ini secara otomatis dimainkan tanpa campur tangan pengguna.

Iklan video yang rencananya akan ditawarkan Facebook memiliki panjang sekira 15 detik. Cara tersebut akan membuat video 15 detik menjadi sesuatu yang umum di dalam internet. Iklan autoplay video Facebook ini kabarnya akan hadir terlebih dahulu di Desktop dan dapat ditargetkan pada pengguna tertentu. Tak hanya itu, kabarnya, iklan autoplay video besutan Facebook ini kabarnya akan dilengkapi dengan auto-audio atau suara.

Tujuan kehadiran iklan autoplay video ini adalah untuk menarik perhatian pengguna, karena video terlihat lebih menarik ketimbang gambar atau sekedar teks dan tautan. Bahkan menurut AdAge, Facebook sebenarnya telah memiliki fasilitas autoplay video, sayangnya belum banyak pengiklan yang menggunakan fasilitas ini.

Namun ada satu hal yang masih kontroversial dalam rencana tersebut. Iklan video di Facebook itu menggunakan fitur Autoplay yang berarti video akan diputar secara otomatis. Facebook sendiri masih memperdebatkan apakah komponen audio iklan itu juga akan aktif secara otomatis.

Pada Facebook versi desktop, video tersebut diharapkan untuk bisa menarik pehatian pengguna dengan memperluas lini berita ke dalam tampilan situs, baik di kolom kanan maupun kiri layar.

facebook Iklan Video Tak hanya itu, iklan autoplay video ini juga akan mengonsumsi bandwidth yang lebih besar, tentu hal ini bukan kabar baik bagi pengguna dengan bandwidth terbatas.

Jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini memang mendapatkan penghasilan utama dari iklan, sehingga tak heran Facebook membuat berbagai fasilitas agar iklan Facebook terlihat menarik dam efektif.

Nama Counter : Berbagai sumber 

Kembali

Rek.Bank

Bank Mandiri
139-00-1051208-9

Bank BNI
019-4127-774

Bank BCA
046-1073-408

Bank BRI
0077-01-009130-53-0

Bank Syariah Mandiri
1-777-038-456

Semua an. Dwi Sartika

Kontak Kami

0821-3834-7789
(WhatsApp / Telegram)
0281-640-860
(Telp.Kantor)

 

Email:
admin@voucher-pulsa.net
Google+

Alamat:

UD. MAKMUR MANDIRI
Jln. Pekih No.290 Sokanegara
Purwokerto JAWA TENGAH-53115

Copyright © 2009