Bisnis Pulsa Bisnis Sederhana Hasil Luar Biasa

Memulai sebuah bisnis itu, ternyata tidak membutuhkan proses yang ribet dan berbelit-belit. Karena hampir setiap kegiatan yang diakukan manusia sehari-hari BISA dibisniskan. Mulai kebutuhan makan dan minum, kegiatan anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua, semua bernilai bisnis.

Tinggal bagaimana jiwa entrepreneurship seseorang mampu memanage semua kebutuhan manusia itu dalam kemasan bisnis yang rapi, menarik dan tentu saja menguntungkan. Faktor keuntungan mungkin bisa dikesampingkan dahulu. Karena ketika bisnis yang dibangun tersebut memenuhi kebutuhan orang banyak, sudah pasti keuntungan akan datang dengan sendirinya.

Dengan kata lain, sebenarnya membangun bisnis bisa dimulai dari hal-hal sederhana di sekitar kehidupan kita sendiri dengan hasil luar biasa. Kejelian, keberanian dan ketekunan dalam menjalankan usaha itulah yang akan mengantarkan kesuksesan.

Perlu anda ketahui, Bahwa memiliki modal besar dalam memulai suatu usaha, Tidak akan selalu menjadi faktor penentu seseorang bisa menjadi sukses dalam berbisnis. Namun, Keuletan dalam mengelola usaha pun sangat dibutuhkan. Sehingga perlunya anda mengetahui tentang perjalanan beberapa pengusaha sukses itu sangatlah perlu, Agar anda bisa termotivasi akan kegigihan kita dalam merajut usaha.

Dengan menggunakan ide sederhana yang  kita miliki, Ternyata bisa menjadi pintu untuk menuju kesuksesan dalam mengelola usaha yang kita rintis. Hal demikian tidak lain adalah beberapa perusahaan yang sudah sukses dalam menjalankan usaha, Yang berawal dari sebuah ide sederhana, Sehingga  bisa menuju kemenangan atas jerih payah yang telah dihadapi selama ini.

Sebagai contoh, Jika Anda memiliki Handphone dan sedikit kemauan, sebenarnya Anda sudah memiliki syarat yang cukup untuk mendapatkan TAMBAHAN PENGHASILAN JUTAAN RUPIAH dengan modal sangat kecil.

Berapa anggaran yang harus Anda keluarkan setiap bulan untuk kebutuhan mengisi pulsa HP Anda? Tentunya tiap orang tidak sama, tapi rata-rata Rp70.000 – Rp100.000 per bulan. Saat ini pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap pengguna HP dan merupakan sumber pengeluaran rutin tiap bulannya. Jika Anda mau sedikit lebih jeli dalam menangkap sebuah peluang, Anda bisa menjadikan HP Anda bukan lagi sebagai Beban Pengeluaran, tetapi sebagai Sumber Penghasilan bagi Anda.

Berbisnis isi ulang voucher elektrik caranya cukup mudah, cukup dengan 3 langkah mudah, maka Anda akan segera menjadi pengusaha. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Melakukan pendaftaran master dealer.
  2. Melakukan pengisian deposit pulsa.
  3. Melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik, token pln, PPOB dll.

Mudah bukan? Pulsa juga dapat Anda pergunakan sendiri atau bisa Anda jual ke tetangga sekitar, sekolah, kantor, koperasi karyawan dan apabila sudah ada modal bisa dengan membuka counter isi ulang.

Nah, tunggu apalagi, perhatikan kebutuhan orang-orang di sekitar Anda seperti contoh diatas yaitu pulsa, baik pulsa elektrik, pulsa listrik dan pembayaran lain lain telpon rumah, speedy, BPJS, dan sediakanlah. Siapa tahu, dengan ketekunan dan semangat berbisnis pulsa menggelora, bisnis Anda  mendunia.

Dan, pebisnis pulsa tangguh tidak akan menyerah ketika jatuh. Dia akan mengikuti (bahkan menikmati) proses ketika bisnis pulsa nya bermetamorfosis. Dari sebuah bisnis rumahan, mungkin, menjadi sebuah bisnis konglomerasi yang menggurita di seluruh dunia

Selamat mencoba…….

Nama Counter : Catatan - Admin server Pulsa - Purwokerto 

Kembali

Rek.Bank

Bank Mandiri
139-00-1051208-9

Bank BNI
019-4127-774

Bank BCA
046-1073-408

Bank BRI
0077-01-009130-53-0

Bank Syariah Mandiri
1-777-038-456

Semua an. Dwi Sartika

Kontak Kami

0821-3834-7789
(WhatsApp / Telegram)
0281-640-860
(Telp.Kantor)

 

Email:
admin@voucher-pulsa.net
Google+

Alamat:

UD. MAKMUR MANDIRI
Jln. Pekih No.290 Sokanegara
Purwokerto JAWA TENGAH-53115

Copyright © 2009