Menu Utama
   Home
   Testimoni
 

Pulsa Elektrik Paling Murah

Miliki Peluang Usaha Ini
dan Wujudkan Keinginan Anda


Selama ini para distributor pulsa berlomba-lomba membangun keunggulannya dengan berbagai cara: transaksi yang cepat akurat, kesediaan stok yang melimpah dan lengkap, layanan customer service kami untuk dealer yang bagus, harga pulsa elektrik paling murah, dan lain sebagainya.Bahkan provider-provider telekomunikasi yang ada  yang seolah sulit terkalahkan pun masih sibuk meningkatkan layanannya.

Pulsa Elektrik Paling Murah, Hasil Luar Biasa


pulsa elektrik paling murah

Kami distributor resmi pulsa elektrik paling murah tentu saja selalu meningkatkan kualitas layanan dan transaksinya agar dealer tak lari ke distributor lain. Dengan tetap menjaga kualitas adalah satu cara untuk membuat kami dan Anda bisa mendapatkan penghasilan luar biasa serta meraih masa depan yang cerah.

Mulanya kami merupakan distributor kecil untuk wilayah Banyumas Jawa Tengah, sejak tahun 2004. Karena permintaan pelanggan terus meningkat, kami membuka toko baru untuk produk-produk voucher pulsa fisik. Pada tahun 2006 dengan nama Voucher Pulsa. Sesuai namanya, voucher pulsa, yang berarti “voucher pulsa isi ulang dalam bentuk kartu yang penggunaannya di gosok”.

Prinsip bisnis kami menekankan pada harga murah namun tetap berkualitas. Pada akhirnya muncul Pulsa Elektrik, tanpa kehadiran fisik hanya berupa kode kode saja yang tentu saja lebih sederhana untuk melakukan penghematan, tanpa biaya kirim yang mahal,  Produknya tidak menghasilakn limbah sama sekali, praktis, cepat dan lain sebagainya.

Dengan adanya pulsa elektrik paling murah, tentu saja membuka lebar peluang usaha bagi siapa saja yang berminat. Cukup dengan 1 No HP tanpa perlu ganti nomor, Anda sudah bisa berbisnis pulsa all operator ke seluruh Indonesia.

Merupakan pilihan yang tepat bagi anda bermitra bersama kami. Untuk menjawab kebutuhan Anda, temukan selalu inspirasi baru di www.voucher-pulsa.net, Sebuah bisnis yang memberikan beragam kemudahan, kebebasan, serta kenyamanan dalam menjalankan bisnis, didukung oleh system yang stabil, handal, akurat.

Pulsa Elektrik Paling Murah adalah pulsa yang terisi kedalam kartu provider pra bayar dengan menggunakan perantara elektrik. Semua provider saat ini lebih cenderung memperbanyak pulsa elektrik (lebih murah) daripada pulsa voucher fisik karena untuk membuat pulsa fisik, provider harus mengeluarkan biaya yang cukup besar yang mengakibatkan harga pulsa elektrik jadi lebih murah. Lama-kelamaan semua provider akan menghapus pulsa voucher fisik dan merubahnya ke pulsa elektrik dalam rangka meminimalisir biaya pokok pulsa.

pulsa elektrik paling murah

Jika Anda Menginginkan transaksi yang cepat, stabil dan murah? Maka anda datang di tempat yang tepat. Kami adalah Provider pulsa elektrik paling murah resmi dan terpercaya. Kami menyediakan transaksi dengan menggunakan server khusus 24 jam sehingga dapat melayani anda dengan stabil, cepat dan akurat. Kami juga menyediakan live support yang senantiasa membantu anda dengan senang hati.

Kebijakan berbisnis yang berpijak pada nilai-nilai spiritual memberikan fondasi kukuh untuk pertumbuhan bisnis jangka panjang dan tetap berpegang pada orientasi laba demi pertumbuhan jangka pendek inilah yang membuat kami selalu menghargai Anda mitra usaha bersama

Inilah Kisah Sukses Mereka yang Telah Bergabung Bersama Kami

elektrik
Sitive Pulsa- Pontianak:
Luar biasa, Bayangkan aja hanya dengan 100 ribu, untuk daftar dan sekaligus sudah termasuk deposit pertama. Sekarang setiap hari, kantongku tak pernah kosong lagi kayak dulu, uang ngalir terus seperti aliran sungai Kapuas. Semua ini berkat bergabung menjadi agen pulsa di sini. Inilah cara yang terbaik memulai usaha, Sudah terbukti Omset saya dari bisnis ini rata-rata 1,5 juta setiap bulannya, sangat lumayan sekali
elektronik
Setya_Cell - Jakarta Selatan:
Akhirnya ada juga server pulsa elektrik paling murah yang transaksinya cepat dan lancar. Voucher-pulsanet memang pilihan tepat bagi anda yang super sibuk dan hampir tidak ada waktu untuk mencari counter. Setelah tahu tata caranya, sebagai pegawai, saya termotivasi untuk jadi dealer yang sukses. Alhamdulillah, sekarang keuntungan yang saya dapat melebihi gaji 1,3 X dari gaji saya per bulan
murah
Abadi Cell - Singkawang:
Saya terkesan sekali dengan bisnis ini, memang awalnya sangat membingungkan, namun setelah di pelajari dengan teliti saya seperti merasa memiliki suatu usaha yang besar dan menjanjikan. Oleh karena itu saya tidak sungkan-sungkan memulainya dan mendaftar sebagai dealer . Ayo bangkitkan kepercayaan Anda karena kesuksesan tidak akan menanti. Daftarkan segera diri anda pada disini, Saya pasti bisa memulai sekarang juga.
termurah
Rizky Cell - Bekasi:
" Salam untuk semua, saya sangat berterima kasih pada voucher-pulsa.net, akhirnya deposit saya sudah masuk dan terdaftar sebagai rekan bisnis pulsa elektrik paling murah, trims pihak Admin karena sudah begitu baik memberikan informasi yang cukup jelas dan membuka peluang untuk bergabung di bisnis ini. Saya hanya mengajak teman-teman dan keluargaku untuk bergabung menjadi dealer pulsa elektrik paling murah. Dengan menjadi dealer pulsa elektrik paling murah disini, saya jadi semangat dan yakin sukses. Terima kasih pulsa elektrik paling murah . Sekarang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sudah bukan masalah setiap bulannya dengan jualan pulsa murah!"
paling murah
Pulsa Cell- Jogyakarta:
"Terima kasih buat voucher-pulsa.net yang telah memberikan saya kesempatan untuk mencoba bisnis pulsa elektrik paling murah ini. Suatu bisnis yangg sangat spektakuler dan memuaskan karena hanya dengan modal kecil saya sudah bisa menjadi pengusaha dan pemilik untuk diri sendiri dan hasil yang saya dapatkan lebih dari yang harapkan dan bener bener jual pulsa elektrik paling murah yang paling oke. Terus terang, dengan menjadi Agen pulsa elektrik paling murah di sini, kurang dari 3 bulan, uang sudah mulai mengalir ratusan ribu perhari"
all operator
Pulsa Lancar - Denpasar:
" Sudah sejak lama saya pengen banget memiliki usaha sendiri di rumah. Setelah sekian lama googling, akhirnya ketemu juga dengan distributor pulsa elektrik paling murah di voucher-pulsa.net. Penasaran, lalu diklik, dipelajari, dan akhirnya tertarik. Tentu saja tidak langsung daftar, tapi jujur saja dibandingkan dulu dengan tawaran sejenis di usaha pulsa elektrik yang lain. Ternyata bagus sekali pulsa elektrik paling murah disini, cara isi jual pulsa nya, dan modalnya sangat ringan. Transaksi nya cepat, layanan cutomernya ramah. Terima kasih pulsa elektrik paling murah. Terbukti, keuntungan yang di peroleh dari voucher pulsa sering tembus 200 ribu per hari. Dengan Bismillahirohmanirrohim, saya memulai usaha ini. Semoga harapan bersanding keberhasilan sekaligus keberkahan"


Dengan Sistem 1 Nomor HP Anda, Tanpa Perlu Ganti Nomor
Miliki bisnis cepat laku dengan memasarkan pulsa elektrik paling murah

Keunggulan Elektrik Pulsa Paling Murah Kami

Pulsanya bisa di jual dimana saja di seluruh Indonesia
Biaya tiap Replay yang kami kirimkan ke HP Anda untuk memberitahukan status transaksi yang dilakukan tidak dikenakan biaya apapun alias Gratis
Bukan MLM, murni bisnis pulsa
Keanggotaan www.voucher-pulsa.net berlaku seumur hidup
Harga relatif murah dibandingkan distributor lainnya
Bebas menentukan harga jual ke konsumen
Memperoleh harga dibawah harga counter
Transaksi  Real Time 7x24 jam  dan  Tercepat 4-7 detik
Transaksi lintas regional dan berlaku secara Nasional
Deposit dealer kami jamin Aman
Produknya murah lengkap dan terjaga stoknya
Jawaban SMS Realtime Sesuai Provider
Tanpa kewajiban dan tidak memiliki target penjualan pulsa
Transaksi 100% aman dan akurat
1 Chip untuk semua operator prabayar GSM/CDMA
Dukungan penuh costumer service via chat maupun email
Dapat memparalel no HP lain untuk transaksi pulsa.
Dapat di jadikan usaha pokok
Dapat menjalankan transaksi dimanapun anda berada
Tidak ada EXpired / Hangus meski tidak di gunakan untuk transaksi
Gratis biaya reply sms
Bisa cek 5 transaksi terkahir secara langsung
Kami sediakan Web Reporting secara Online

Berjalan secara otomatis 24 jam sehari 7 hari seminggu nonstop tanpa melibatkan waktu anda secara langsung sehingga anda tidak perlu mengorbankan pekerjaan, pendidikan, hobi, atau kegiatan apapun. Sudah banyak sekali dealer dan agen kami yang meraup uang dari jualan Pulsa Elektrik Paling Murah dalam waktu singkat dan jumlahnya mencapai RATUSAN member.

Berikut Kesaksian Para Pedagang Produk Kami

master pulsaCara Pemasarannya Sangat mudah
Niat dan cita-cita saya ingin beli rumah. Sebagai seorang PNS rendahan yang punya anak meski telah dibantu Suami, menutup kemungkinan tak bisa memiliki rumah. Namun dengan tekad kuat, saya coba bisnis yang gampang dan cepat menghasilkan. Awalnya aku ikut join menjadi dealer disini, hanya coba coba, ternyata hasil yang di peroleh murah lumayan sekali dan bisa untuk mengangsur KPR tiap bulannya. Semoga web www.voucher-pulsa.net ini semakin banyak membantu orang orang dalam kesulitan finansial dan pilihan tepat bagi orang lain untuk memulai bisnis.

Cahaya Pulsa - Bandung


agen pulsaMenciptakan Lapangan Pekerjaan
Sebelum mengenal VoucherPulsa.net, Saya sama sekali hanya punya penghasilan dari satu sumber saja, tetapi setelah surfing sana sini dan ketemu web mengenai peluang usaha yang sangat luar biasa ini, Akhirnya penghasilan saya menjadi bertambah. Terima kasih team Manajemen.
Dengan menjadi Agen, saya lebih yakin untuk menekuninya. Awalnya saya punya anggapan kalo usaha ini hanya untuk orang-orang yang punya modal besar saja, namun setelah memahami transaksinya, ternyata cukup mudah. Hanya sms tanpa perlu ganti nomor itu saja. Saya sekarang sudah bisa memasarkan dan mampu menciptakan lapangan kerja sendiri ( sudah 3 karyawan saya punyai) dan hasilnya cukup luar biasa dimana setiap bulan saya mendapat penghasilan tambahan diatas 1,5 juta.
Awalnya saya ragu untuk bergabung, namun berkat keyakinan dan tekad yang bulat demi mendapatkan penghasilan tambahan, akhirnya saya keluarkan juga modal untuk terjun menjadi reseller. Setelah saya jalani, saya jual dan tawarkan kepada teman teman dan saudara. Syukur uang yang saya keluarkan sebagai modal pertama kali memulai usaha pulsa, ternyata hasilnya berlipat-lipat ganda lebih dari yang di bayangkan, dan sekarang saya sudah punya penghasilan tambahan !. Terima kasih Voucher-pulsa, terima kasih Pak/Ibu pemilik distributor ini. Bravo….!!!!
Pulsa Reload - Jakarta


dealer pulsaPenghasilanku Melimpah
Terimakasih ibu Dwi, saya tak menyangka bahwa dengan menjadi dealer, benar benar membuka wawasan saya tentang dunia bisnis. Usaha jual pulsa yang selama ini saya ikuti ternyata adalah peluang yang sangat besar untuk mendapatkan penghasilan yang begitu besar. Saya waktu itu tahun 2006 sudah melihat peluang semacam ini namun sama sekali tidak tertarik. Pada bulan februari 2009, saya baru mulai yakin akan peluang dan perkembangan pengguna handphone yang semakin bertambah dan akhirnya saya memutuskan untuk bergabung menjadi mitra disini dan hasilnya sungguh diluar dugaan.
Ternyata hanya butuh 1 HP dan tidak perlu ganti nomor sudah bisa mendapatkan penghasilan yang melimpah dari usaha pulsa elektrik paling murah, apalagi di sini mendapat harga master tetapi diberikan untuk dealer. Yang pasti harga jadi lebih murah dan keuntungan jauh lebih tinggi. Disamping mendapatkan komisi dari downline atau resseler yang begitu cepat, ternyata ada hal yang menarik dari semua itu. Hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan saya sudah berani ambil dan mencicil motor, Saya pun bisa membeli perabot rumah tangga yang lain TV, Kulkas dll. Bagaimana bisa saya melakukannya....Semua berkat gabung menjadi dealer, Ayo rekan rekan ikuti jejak saya...
Nadya-Cell Semarang

Tidak Frustasi Lagi
Berkat join di voucher pulsa.net saya sekarang sudah tidak frustasi lagi dengan penghasilan yang tidak menentu... Sekarang saya sudah berpenghasilan dari bisnis pulsa elektrik paling murah ini dan paling tidak setiap hari 50 ribu lebih masuk ke kantong saya... ayo gabung sekarang juga... buktikan sendiri !!!
SamPulsa - Manado

Memang Sudah Jodoh Bisnis di Sini
Saya baru kenal yang namanya internet dan secara kebetulan saya ketemu dengan usaha rumahan dari web voucher-pulsa.net Dari goolge saat mencari informasi kerja. Pertama-tama saya sedikit ragu karena caranya kok mudah banget ya..? akhirnya saya coba gabung karena toh dengan 100 ribu itupun sudah mendapat deposit 95.000 sebagai modal awal jualan artinya cuman 5 ribu perak untuk biaya administrasi tentu saja tidak akan buat saya jatuh miskin, dan ternyata...Terima kasih sekali saya ucapkan buat distributor terbaik ini, sampai sekarang saya sudah mendapatkan 2 juta lebih baru genap 2 bulan. Jadi bisa di simpulkan jika ingin hidup Anda jauh lebih baik dan kaya? saatnya belajar bisnis dan bergabung bersama perusahaan ini, mengapa..? karena hanya dari usaha inilah, kita tidak perlu rumit rumit memikirkan segala macam perlengkapan lainnya, cukup sms itu saja, dan penghasilan luar biasa menanti kita. Untuk kaya belajarlah dari yang sudah kaya, sukses buat para kru nya
Ningrum_Cell - Depok

agen murahBisnis Tanpa Modal Besar
Setelah banyak surfing, membaca web web bisnis lain, ternyata ada bisnis tanpa modal besar. Ya..hanya dengan menjadi dealer pulsa elektrik paling murah. Saya pikir perlu jutaan rupiah untuk menggeluti bisnis ini. ternyata sangat murah dan mudah, aneh tapi benar-benar terjadi. Inilah peluang usaha yang tercepat dalam menghasilkan uang yang pernah saya ikuti. Saya tidak percaya bisa menjadi seorang dealer. Dengan menjalankan bisnis ini selain modalnya sangat ringan, kita juga bisa melakukan tanpa meninggalkan bisnis kita yang lama maupun meninggalkan pekerjaan kantor. Bagi mereka yang ingin menjadi yang terbaik bergabunglah dan ikuti saya. Yakinlah Anda akan bisa merubah dunia ini menjadi lebih manis dan lebih menyenangkan untuk diri kita, keluarga dan orang lain. Jujur saja, saya menghasilkan hampir 200 ribu perhari dan masih berlanjut sampai sekarang, terima kasih banyak buat karyawan/ti pemilik usaha ini. Semoga sukses selalu menyertai Anda
Shine Cell - Samarinda



Strategi yang dilakukan kami tentu saja tidak semudah yang digambarkan. Voucher-Pulsa berhasil memasarkan produk pulsa elektrik all operator karena didorong statusnya sebagai perwakilan resmi semua provider telekomunikasi Indonesia dengan jaringan pemasaran yang cukup kuat (setelah launching menggunakan website).

Dengan memasarkan melalui website yang nyaris tidak membutuhkan biaya promosi, harga produk pulsa yang ditawarkan pun menjadi lebih murah daripada langsung menjual melalui toko


Kini Anda Sudah bisa melakukan Pembayaran Tagihan Listrik, Pembelian Token PLN/ Listrik Prabayar, Tagihan Telepon dan Speedy dan Semua itu Cukup dilakukan dengan SMS



Buktikan keuntungan melimpah dari Pulsa Elektrik Paling Murah kami. Segera gabung bersama kami, raih keuntungan yang tidak terbatas.       

Hanya perlu 1 LANGKAH untuk menjalankan usaha ini. Kurang dari 1 jam, Anda sudah terdaftar sebagai dealer pulsa dan dengan kemudahannya, langsung dapat menghasilkan keuntungan bahkan pada hari pertama daftar bisnis jual pulsa elektrik elektronik murah di tempat kami.

Bisnis pulsa Elektrik Paling Murah merupakan bisnis yang sangat menjanjikan saat ini. dan pilihan paling tepat sebagai sumber tambahan yang membantu keuangan anda disamping bisnis utama anda. Saat ini hampir seluruh orang mempunyai handphone (HP) baik tua, muda, bahkan anak-anak. Namun apa fungsi dari Hp tanpa ada pulsa sehingga seluruh orang yang mempunyai HP pasti memerlukan pulsa

Ingat, sudah banyak yang bergabung bersama kami dalam usaha jual pulsa elektrik paling murah, Jadi Mari bergabung bersama kami dan nikmati keuntungannya


UANG tidak punya kesalahan apa pun kepada diri Anda, justru uang seringkali membantu Anda jika Anda memerlukannya. Ini sebuah realita, tanpa uang kita bisa apa? Jadi jika seseorang tetap menistakan uang di dalam pikirannya, bagaimana dia bisa didatangi oleh uang?

Maka…untuk memperoleh uang, maka Kami tandaskan bahwa salah satu cara terbaiknya adalah Anda harus berani memulai bisnis sendiri dan salah satunya bisnis pulsa elektrik paling murah di voucher-pulsa.net .Jadi tunggu apa lagi ?


BUKTIKAN.....HANYA DI SINI
PULSA ELEKTRIK PALING MURAH

Untuk Keberhasilan dalam bisnis sama dengan seperti mengendarai sepeda. Kalau kita tidak terus maju, kita akan jatuh.
Anonim


Kami menggunakan prinsip berbisnis dengan semboyan penyedia pulsa elektrik paling murah, tetapi dengan menganut prinsip-prinsip kepemimpinan pasar, bukan tidak mungkin bisa semakin berkibar di masa-masa yang akan datang. Jadi inilah saatnya Anda bergabung bersama kami, tidak usah ragu, tanpa Anda kami bukanlah apa apa, dan untuk sukses memang tidak mudah, dengan Andalah kita bisa sukses bersama.
- Pulsa Elektrik Paling Murah | Pasti Murahnya pasti Keuntungannya-